Press Release

Grup MIND ID Melaksanakan Program Vaksinasi Bersama Covid-19

13 April 2021

Jakarta, 13 April 2021 – BUMN Holding Industri Pertambangan - MIND ID, atau Mining Industry Indonesia, yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero) dan PT Timah Tbk, melaksanakan vaksinasi tahap awal kepada sekitar 2.222 karyawan sebagai wujud partisipasi aktif pada program vaksinasi nasional khususnya Vaksinasi Bersama Covid-19 yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN.

Direktur Hubungan Kelembagaan, Dany Amrul Ichdan mengatakan "Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh Insan Grup MIND ID merupakan salah satu komitmen Perusahaan dalam mewujudkan physical well-being. Karyawan merupakan salah satu aset utama sehingga keamanan dan keselamatan merupakan aspek penting untuk menjaga keberlanjutan Perusahaan."

Pelaksanaan vaksinasi Grup MIND ID dilakukan secara bertahap baik di Jakarta maupun disekitar wilayah operasional Anggota MIND ID disepanjang tahun 2021. Sejalan dengan pertambangan dan energi merupakan salah satu sektor strategis, program vaksinasi bagi Insan Grup MIND ID akan mendukung efektivitas kegiatan operasional secara jangka panjang.

Selama pandemi Covid-19, Perusahaan berupaya untuk menciptakan area kerja yang aman dan berupaya memutus mata rantai penularan Covid-19 melalui pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat. Grup MIND ID terus berupaya memastikan jalannya operasional tambang dan pabrik sehingga turut mendukung Pemerintah untuk menekan dampak ekonomi akibat Covid-19 di sekitar wilayah operasi.

Perusahaan juga berkomitmen kinerja produksi dan penjualan tetap berjalan optimal serta kesehatan kerja tetap terjaga, sehingga Perusahaan tetap dapat menjaga kontribusi bagi negara dan masyarakat.

"Perusahaan berkomitmen akan menyelesaikan program vaksinasi di seluruh Anggota MIND ID dan memastikan seluruh pegawai mendapatkan vaksin." demikian disampaikan Dany.

Hubungi MIND ID,
Tim kami akan membantu Anda

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk dan investasi, silahkan tinggalkan pesan atau menghubungi nomor yang tertera.

Hubungi Kami