Press Release

MIND ID, BUMN Holding Industri Pertambangan  mendukung seluruh rangkaian yang diselenggarakan dengan tujuan mensukseskan Presidensial G20

Grup MIND Mendukung Rangkaian Pelaksanaan Presidensi G20

5 September 2022

MIND ID, BUMN Holding Industri Pertambangan  mendukung seluruh rangkaian yang diselenggarakan dengan tujuan mensukseskan Presidensial G20.Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya MIND ID dalam acara ‘P20 Friendship Ride & Run 2022.'

Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan acara Parliamentary Speaker's Summit (P20). Kegiatan ‘P20 Friendship Ride & Run 2022’ diisi dengan kegiatan lari bersama dengan jarak 3 km dan 7,7 km serta sepeda dengan jarak 17,7 km. 

Selain itu dukungan MIND ID juga ditunjukkan dari anggotanya PT Bukit Asam Tbk yang mengadakan The 3rd Energy Transition Working Group Meeting - Parallel Event G20 Presidency of Indonesia di Hotel Westin, Bali, (29/8) bersama Kementrian ESDM. Acara yang menghadirkan sejumlah sesi ini bertujuan untuk membahas transisi energi pada Presidency G20 Indonesia dengan fokus terhadap akses, teknologi, dan pendanaan.

Dany Amrul Ichdan selaku Direktur Hubungan Kelembagaan MIND ID mengatakan: "MIND ID hadir mengedepankan kolaborasi serta inovasi untuk kemajuan bangsa Indonesia. Perbaikan berkelanjutan dicapai guna mewujudkan terciptanya bisnis yang berkesinambungan. Selain itu, juga perlu adanya kolaborasi dengan masyarakat, sehingga hadirnya MIND ID ditengah masyarakat bisa membentuk peradaban yang lebih baik, untuk saat ini dan di masa mendatang."

Partisipasi, sinergi, dan kolaborasi dari semua pihak tentunya akan semakin mempermudah ketercapaian tujuan dari Presidensi G20. Harapannya juga selama memegang Presidensi G20, Indonesia akan merasakan manfaat dari berbagai aspek baik ekonomi maupun sosial budaya, selain itu baik untuk Branding Indonesia di mata dunia.

Hubungi MIND ID,
Tim kami akan membantu Anda

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk dan investasi, silahkan tinggalkan pesan atau menghubungi nomor yang tertera.

Hubungi Kami